Tuesday, January 28, 2014

Horor: Cerita Orang Bodoh

Halo! Selamat liburan, hehe. Di liburan panjang ini, entah kenapa gw lagi suka banget nonton film horor/ thrill gitu. Pokoknya udah sering terpapar horor deh, biasanya nontonnya di channel Thrill. Di tengah liburan Thrill gw ini, adik gw memperkenalkan gw kepada sebuah game PC namanya Outlast. Game ini horor abeees. Namun, karena gw sudah gak ngegame lagi, dan tidak berani pula mainnya saking horornya, gw nonton walkthroughnya aja di youtube, cari deh "PewDiePie Outlast Walkthrough".

Singkat saja sih. Outlast ini ceritanya tentang seorang jurnalis yang berusaha mencari kebenaran di sebuah Asylum (tempat orang-orang yang dianggap gila) yang ternyata dalam Asylum tersebut telah terjadi eksperimen untuk suatu hal yang supranatural. Sisanya baca/ nonton sendiri ya hehe. Ini game keren banget sebenernya tapi horor banget, hehe.

Nah, di postingan ini gw ga pingin ngebahas game itu, tapi mau ngebahas tentang horor. Jadi, gw lagi ngobrol sama teman gw tentang game ini. Trus gw bilang kalo misalnya gw sebel banget kenapa si jurnalisnya itu mengunjungi Asylum itu pas malam hari, padahal kan bisa siang hari. Terus dari situ  terjadilah percakapan semacam ini:

Gw: Kenapa sih dia gak ngunjunginnya pagi-pagi aja gitu? Kan masih terang..
Teman: Kalo pagi-pagi gak jadi game horor
Gw: Tapi kan secara logika itu bego banget gitu. Film horor juga gitu, pemeran utamanya suka bego gitu keluar malem-malem, sok-sok berani ngecek rumah hantu, padahal lagi malem-malem. Jadinya dia dikejar-kejar deh, udah gitu temen-temennya jadi mati, padahal dia yang salah.
Teman: Tapi kalo gak ada pemeran utama yang bego itu, gak ada yang namanya film horor.
 
Jadi intinya, film horor itu ada, karena kebodohan pemeran utamanya. Sekian.

Ohya, yang mau nonton Walkthroughnya Outlast, atau paling engga, ngerti mainnya, coba liat video berikut. Gak serem kok soalnya ada si pemainnya, si PewDiePie. Dia itu youtuber yang lucu banget, ngelawak sambil main game horor (atau main game horor sambil ngelawak?). Pokoknya kocak!


Ini gw kasih link aja soalnya front image videonya serem banget, ngejelekin blog gw aja, nanti ga ada yang baca, haha. Selamat menonton!

NB: Gak usah pake headset,  terus volumenya setengah aja. :P

No comments:

Post a Comment

Popular Posts