Wednesday, December 25, 2013

Gak Iya Iyalah

Ok, jadi ceritanya di tengah malam gulita, gw baru tau kalo ada video Senam Yang Iya Iyalah edisi jatuh cinta.

Pertama-tama, mari kita tonton dahulu:



Seperti lirik yang tertera di video, gw cuma mau mengungkapkan aja kalau kali ini gw kurang setuju dengan senam yang Iya Iyalah versi jatuh cinta ini. Bukan gak setuju tentang pernyataannya, tapi gak setuju kalau pernyataan itu "Iya Iyalah" alias, pasti banget bisa terjadi.

Aku pikir sih teman lalu tahu tahu, jatuh cinta!

Menurut gw ini gak iya iyalah. Dalam konteks pertemanan yang melibatkan hubungan antara laki-laki dan perempuan, gak semua hubungan teman itu ujung-ujungnya jatuh cinta. Gw sering kok, menyaksikan dua orang berlawan jenis yang bersahabat. Bahkan gw pernah mengalaminya. Hmm. Tapi gatau sih, kalau misalnya salah satu pihak itu sempat jatuh cinta, itu Wallahua'lam ;)

Curhat tentang cinta, kok rasanya aneh, jatuh cinta!

Sebenernya kurang tahu makna lirik yang ini. Antara curhat tentang cinta kepada teman biasa, atau curhat tentang cinta dengan orang yang kita cintai. Tapi intinya, curhat tentang cinta itu gak selalu aneh, bahkan menyenangkan. Aneh itu kalo misalnya cerita ke orang tua, atau cerita cintanya memang aneh. Yaa, setiap orang beda-beda sih persepsinya. Kembali lagi pada diri masing-masing, hehe.

Benci benci, aku benci kamu, jatuh cinta!

Nah, ini apalagi, orang bilang memang benci bisa jadi cinta, tapi sampai saat ini gw belum pernah menemukan hal ini secara nyata. Malah gw sering nemunya, (dan sempat merasakan) kalau gara-gara cinta, jadi benci. Nahloh. Mungkin hal benci-benci ini cuma ada waktu SD kali ya, yang ceweknya suka diledekin cowok, padahal sih karena cowoknya naksir, tapi ceweknya benci gitu, eh lama-lama ceweknya seneng diledekin, terus kangen kalo gak diledekin. Kayak film Sherina gitu, haha. Tapi kayaknya kalo SD, namanya bukan cinta kali ya.

Haha apasih gue. Di sini gw cuma bilang ketiga poin lirik di atas itu memang bisa saja terjadi tapi gak Ya Iya Iyalah. Gak se Iya Iyalah kalo kaki kiri ke depan kaki kanan ke depan, bisa jalan! hehe.

Mau nanya aja, ada yang lagi ngalamin salah satu dari baris lirik di atas? ;)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts