Monday, July 22, 2013

Hanya Draft

Setiap kali buka blog ini, selalu miris melihat draft-draft yang tersimpan di dalamnya.
Banyak sekali hal-hal yang ingin aku tulis, namun selalu ada berbagai hal dari yang sepele hingga sangat sepele yang membuatku membatalkan tulisanku untuk di publish.
Misalnya, sudah setengah jadi aku membuat postingan, tiba-tiba aku terdistrak oleh hal lain dan ketika aku kembali lagi, feeling untuk meneruskannnya sudah hilang, kemudian ia hanya menjadi draft.
Atau ketika ingin membagi cerita, aku begitu malas untuk menulis dan aku tunda hingga beberapa hari, namun cerita itu akhirnya malah hilang dari ingatanku.

Tapi, ada beberapa yang memang mungkin lebih baik hanya draft.
Gak semua hal harus dibagi dengan orang lain kan? :)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts