Wednesday, October 31, 2012

Di Matamu

(source)
Di matamu, aku melihat langit biru
Yang dengan tulus memeluk cita-citamu
Terbang melewati me-ji-ku-hi-bi-ni-u

Di matamu, aku melihat malam
Gelap, kadang mencekam
Tapi tak membuat takut untuk tenggelam

Di matamu, aku melihat bintang
Terang menusuk tajam bagai pedang
Hangat, namun jauh dipandang

Di matamu, aku melihat hujan
Dengan angin dan petir bersamaan
Dingin, namun terasa nyaman

Di matamu, aku melihat jurang
Dalam, kering, dan melintang
Yang memisahkan dua kubu perang

Di matamu, aku melihat keyakinan
Atas semua yang kamu harapkan
Dan yang orang-orang itu percayakan

Di matamu, aku melihat dunia
Dari punyaku, dunia itu berbeda
Dan mungkin tak akan bisa menjadi sama

Sebanyak itu yang aku lihat di matamu
Apakah kamu melihat balik ke mataku?
Yang dapat kamu lihat di mataku, hanyalah kamu


Song of the Day:  Beyonce - Love on Top
Sedang sangat terngiang dengan lagu ini, karena lagu ini sungguh benar-benar sangat menantang sekali banget untuk dinyanyikan, whooop love it! :D

2 comments:

Popular Posts