Thursday, October 25, 2012

Motivasi Eksternal

Gagal, mungkin bisa menggambarkan aku di setengah semester ini.
Semua salah diri sendiri yang memang usahanya tak sebesar dulu.
Tanyakan kenapa, aku juga tidak begitu mengerti.
Yang aku tahu, ternyata selama ini motivasiku berasal dari diri sendiri.
Dan untuk alasan yang masih tidak dapat dijelaskan, motivasi itu melemah.
Sepertinya aku tahu apa yang kubutuhkan: motivasi eksternal.
Namun setelah kucoba, ternyata sulit juga mencarinya.
Tapi mungkin aku bisa memaksakan sedikit.
Sudikah kau menjadi motivasi eksternalku?

Song of the Day: Regina Spektor - The Call (OST Narnia Prince of Caspian)
Sudah berkali-kali nonton Narnia Prince Caspian dan merasa senang sekaligus mengeluarkan air mata saat mendengar lagu ini, tapi entah kenapa ga pernah berinisiatif mencari lagunya. Akhirnya saat sedang diskusi bareng teman, ternyata ia juga suka lagu ini dan punya MP3nya. Makasiih Nadya :)

 I'll come back, when you call me
No need to say goodbye..

2 comments:

  1. Syak. kok malah lebih banyak membahas "song of the day" dari pada judulnya? hahaha

    ReplyDelete
  2. Iyaya nis, sebenernya aku bingung mau masukin pembahasan yg di song of the day di post ini atau post selanjutnya. Hmm tp karena sepertinya ga nyambung di sini, aku mau masukin ke post lain deh kapan2 biar bisa ngebahas lebih panjang, hehe thanks nis sudah mengingatkan! Going to delete it

    ReplyDelete

Popular Posts