Sunday, September 9, 2012

Hari Ini Saya...

... merasa bukan menjadi diri saya saat terbangun di pagi hari, namun juga merasa seutuhnya adalah diri saya.

... (akhirnya) keluar dari zona aman setelah 6 tahun terakhir.

... pertama kalinya pergi dan pulang naik KRL sendiri. Maafin aku ya pah, mah..

... pertama kalinya naik bajaj berwarna biru, dan sendiri.

... pertama kalinya ke UI Salemba, dan sendiri.

... merasa menjadi orang asing sekaligus orang yang sangat dikenal.

... bertemu teman lama, teman baru, dan juga teman lama yang baru kenalan.

... berbohong (lagi) kepada orang asing mengenai identitas diri (yang dia tanyakan) setelah 3 tahun terakhir.

... memenuhi janji yang tidak ditepati oleh pihak yang lainnya.

... memaksa tubuh bertahan hingga larut malam demi tugas-tugas yang terbengkalai dan menumpuk.

... menyelesaikan 2 tugas essay berbeda yang telah memancing saya untuk mencurahkan perasaan saya.

... berhasil menyelesaikan hasil prokrastinasi minggu pertama kuliah semester 3.

... mengalami kegalauan maksimal pada awal hari, namun kelegaan maksimal di akhir hari. 

... lupa bahwa hari ini tanggal 9/9. Jika saya masih melanjutkan apa yang telah saya tinggalkan, mungkin saja hari ini akan berbeda, bisa lebih baik, atau mungkin lebih buruk.

... merasa senang, sedih, marah, kecewa, cemas, menyesal dan bersyukur sekaligus, yang memicu air mata ini untuk keluar. Atau mungkin hanya reaksi dari siklus bulanan yang menyiksa ini.

... mengalami kegagalan sekaligus keberhasilan.

... mulai menaruh harapan, tanpa ketakutan untuk kecewa.

... memastikan diri bahwa apa yang saya harapkan, tercapai atau tidak, akan saya terima, karena ujian sesungguhnya adalah menjalani hari ini yang ternyata penuh dengan tantangan.

... meminta maaf karena post ini teramat random, tidak terstruktur, lebay, dan terselubung.


--- My favorite disney soundtrack from my favorite disney movie :)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts