Wednesday, September 19, 2012

Berharap Sebaliknya

Di saat semua orang mengharapkanmu
Aku malah berharap sebaliknya
Maafkan aku, kawan
Bukan bermaksud untuk menjadi lawan
Namun salahku yang belum memiliki kesiapan

Di saat kamu mengharapkannya
Aku malah berharap sebaliknya
Maafkan aku, kawan
Bukan bermaksud untuk berkhianat
Namun sejak awal ku memang tidak niat

Di saat kamu berharap kepadaku
Aku malah berharap sebaliknya
Maafkan aku, kawan
Bukan bermaksud untuk berbalik
Namun ku sadar ini bukan yang terbaik

Notes:
- ketiga bait ini ditujukan untuk kamu yang berbeda.
- jangan ge-er.

Song of the Day: OST Disney Mulan - A Girl Worth Fighting For
~ Maaf kalau Disney lagi... I.. just.. can't.. stop singing those songs..

2 comments:

  1. aku baca bogmu, Syaak.. haha
    tulisanmu makin bagus. lanjutkan ya!
    aku menunggu~

    ReplyDelete
  2. aiih ketauan sama nisaaa hehe okedeeh makasih ya sudah berkunjung dan membaca hehe

    ReplyDelete

Popular Posts