Wednesday, October 9, 2013

Toleransi

Kepikiran, bukannya apa yang kita  pilih itu adalah konsekuensi kita ya? Maksud gw, orang lain tidak perlu merasakan konskuensi dari pilihan diri kita sendiri. Begini sih, gw sudah terlalu sering menyadari bahwa terkadang orang begitu nganu untuk memberikan alasan-alasan yang... terus kenapa? kepada orang lain. Gw juga punya alasan-alasan, orang lain juga punya alasan-alasan, lalu ada apa dengan alasan-alasanmu? Perlu toleransi banget? Lalu alasan gw gimana? Alasan orang lain gimana?

Maksud gw, tau gitu gw ikutan aja banyak organisasi, kompetisi, kepanitiaan, ngambil banyak sks, biar gw punya alasan bahwa kegiatan gw segudang sehingga dapat toleransi untuk mengerjakan tanggung jawab gw secara minimal. Gitu.

Song of the Day: Maudy Ayunda - Tahu Diri (OST Perahu Kertas)

tak selamanya berhasil..

No comments:

Post a Comment

Popular Posts