Friday, July 15, 2016

Tentang Shopping: Demam Online Shopping

Hi guys! Mau cerita nich, tapi agak panjang, gapapa yaa? hehe.

Ceritanya, gw itu lagi demam sama yang namanya online shopping. Berhubung ceritanya gw udah punya penghasilan sendiri, sisa-sisa penghasilan itu gw habiskan untuk shopping! Duh, rasanya tuh seneng banget kalau pulang ke rumah terus di rumah ada paket. Gw sendiri sekarang lebih prefer online shopping daripada offline. Kenapa? Pertama, gw tuh males jalan-jalan di mall karena rame. Kedua, gw itu orangnya ga cepat membuat keputusan, sehingga kalau belanja di mall, bisa-bisa lamaaaa banget. Kadang-kadang cuma capek doang tapi malah barang yang dibutuhkan tidak terbeli.

Nah, sejak gw mulai percaya sama yang namanya online shopping, gw apa-apa beli online, mulai dari baju, make up, benang rajut, sampai mainan kucing gw beli. Ga jarang sih gw kalap belanja online sampai kalau datang ke rumah tiba-tiba ada 5 paket, hehe. Soalnya, dengan online shopping gw bisa milih-milih barang yang gw ingin kan dan sesuai sama gw. Gw bisa banding-bandingin dulu sampai yakin sambil bertapa di kasur, daripada muter-muter di mall dari toko ini ke toko itu. Terus, biaya online shopping itu lebih murah ketimbang gw pergi ke mall. Iya, barang yang dianter JNE itu paling cuma 9rb ke Depok, dibandingkan gw harus bolak-balik ke mall, kadang naik gojek yang bisa sampai 50rb pulang pergi.

Kekurangannya, ya pastinya terkadang ada barang-barang yang tidak sesuai harapan. Well, gw mentoleransi itu dengan alasan bahwa terkadang barang bisa ditukar atau dikembalikan. Atau ya..dijual lagi, hehe. Kemudian kekurangannya lagi terkadang juga barang sangat lama sampainya (tapi itu sudah jarang banget sekarang). Terus, kalau online shopping kan kadang terbatas, kita gak bisa pilih barang-barang branded yang biasanya ada di mall. But that's completely fine for me!

OK, pada intinya saat ini gw sedang demam-demamnya online shopping. Gw sampai punya catatan website dan akun instragram online shop yang gw langganan atau gw incar. Nah dari sini gw punya ide! *lampu* *kedip-kedip* *bersinar-sinar*

To be continued....

No comments:

Post a Comment

Popular Posts