Wednesday, April 9, 2014

PewDiePie

Hello. So I've been watching this cute, no, strange, no awesome, no, freak guy, no, whatever. He's called Pewdiepie. He's a youtuber in his own channel, pewdiepie. He's swedish. And why am I using english? I'm Indonesian. *ganti bahasa* Yak, jadi sampai saat ini gw menyadari kalo dia lucu banget, sama lucunya dengan Ryan Higa yang gw suka itu. Awalnya, adik gw yang ngenalin gw sama pewdiepie ini (ciye kenalan). Kata adik gw, dia emang suka bikin runthrough game horor gitu. Video pertama yang gw tonton adalah runthrough game Outlast yang pernah gw bikin postingannya. Sekarang gw suka nonton video lainnya, semacam kompilasi dari game-game yang dia mainin dan momen lucu dari dia mainin game-gamenya. Lucuuu banget. Coba tonton salah satu videonya yang gw share di bawah ini. Pasti ngakak, apalagi kalo tau gamenya. Hehe.


Ohya, PewDiePie juga punya pacar, yang dia jemput langsung dari Italia. Namanya Mariza, dan akun youtubenya CutiePie. Mereka.. cocok banget, gangerti lagi. Dear @PewDiePie, please marry @MarizaPie :3

No comments:

Post a Comment

Popular Posts