Friday, March 14, 2014

GTC NFF :D

Hai, long time no blog :")
Just a quick post, gw seneng banget soalnya bisa nyanyi lagi.

Sekarang di mana? Di National Folklore Festival (NFF), acara kompetisi seni budaya dari FEUI. Acaranya bertempat di auditorium gd. 9 FIB UI. Gw ikut pada lomba paduan suara kategori Umum (di luar SMA). Dari tim apa? Jadi, gw diajakin sama temen gw, untuk ikut paduan suara Gita Tunggal Cressendo Singer League, sebuah komunitas paduan suara yang sudah berdiri independen dari SMA 1 Depok. Kebetulan saat itu sedang butuh orang untuk lomba ini, dan suara gw (sopran 1) pas banget lagi dibutuhin. Jadi, inilah gw sekarang:



Anak Psiko UI yang ikut GTC @NFF

Tim GTC NFF :D

Terima kasih teman-teman GTC atas kesempatannya, terima kasih juga pelatih baru gw, Daniel Reza, semoga bisa terus berkarya di GTC! (yes, gw insyaAllah akan tetap di GTC) :D

Song of the Day: ketiga lagu yang kita bawakan saat lomba :D
1. Lagu wajib: Kebyar- Kebyar
2. Tak Tong-Tong
3. Mande-Mande


Jangan tinggal beta, Mande..

No comments:

Post a Comment

Popular Posts