Monday, April 15, 2013

Kau tahu?

Selembar kertas kini ada di tangannya. Sekian detik perlahan menjadi mendebarkan.  Memantulkan kenangan. Membangunkan kerinduan. Menghidupkan penyesalan. Dan seketika semua buram.

Kau tahu? 
Aku hanya ingin kita bisa segera kembali bersama
dan menjadikan dunia ini lebih indah seperti semula.
Dunia yang penuh bahagia dan tawa.
Kau dan aku berdua
dan tidakpun ada
yang menjahati dan menangisi kita.
Tapi kemanakah kau, meninggalkanku sendiri seperti ini
dan tak bisakah kau, kembali kesini dan lagi menemani.
Aku sepi sendiri
dan kau pergi ke sana tak tau jalan mana yang kau akan capai
karena sebenarnya jalanmu lah menuju aku
bahwa aku hanya ingin menunggumu
bukan yang lain.
Dan cinta ini akan selalu bisa menjadi pengingat antara kita berdua
bahwa tidak ada yang sempurna di dunia
apalagi diantara kita.

Air matanya pun menetes.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts