Thursday, January 31, 2013

Not My January

Sedikit kecewa, Januari ini tidak sesuai ekspektasi. Rasanya seperti ketika sudah sangat menunggu-nunggu hari Minggu tetapi saat hari Minggu sudah tiba, tidak ada hal apa-apa. Bukannya aku gak ngapa-ngapain, cuma seperti kubilang tadi, tidak sesuai ekspektasi. Salahku sendiri sih mungkin (mungkin?). Ya contohnya ada janji-janji yang kutunggu tapi belum terpenuhi, itu mungkin karena salahku yang juga belum memenuhi janji-janji lain yang kubuat sendiri. Ada juga hal-hal yang sudah direncanakan, tapi berantakan, itu mungkin karena aku kurang usaha, atau kurang tepat timing nya. Terlalu menyalahkan diri sendiri? Mungkin. Tapi mungkin memang aku yang salah. Mungkin aku kurang sabar. Kurang bersyukur. Astaghfirullah. Aku tau aku harus berubah, ini teguran agar aku berubah. Jadi lebih baik tentunya.

Well, it's totally not my January. Padahal Januari bulan favoritku, tapi mungkin tahun ini enggak. Semoga bulan-bulan berikutnya tidak akan mengecewakan. Tapi gak apa-apa sih kecewa sedikit, bisa buat belajar, suka kan belajar? Kecewa itu bagian dari hidup (kayaknya ada yang bosen denger aku bilang ini :P). Kalau gak dijalani ya berarti ga menjalani hidup. Nikmati saja, ambil sisi baiknya :)

Lagu lama, videonya bagus, cukup galau sih, tapi rasanya emang aku pingin kembali ke Desember Ceria yang kemarin. Desember yang benar-benar berhasil kubuat ceria. Sebentar saja juga gak apa-apa, karena aku tau,

life must go on.

// Renungan akhir bulan
NB: Mari berubah, mulai dari mengubah pola tidur yang kacau selama liburan ini :')

No comments:

Post a Comment

Popular Posts