Monday, January 2, 2017

Resolusi 2017

Finally, it's here.
Image result for 2017 image
(source)

Sungguh cepat tak terasa tahun ini, 2017, sudah hadir. Oke, aku harap semua akan mengalami hal-hal baik, lebih baik daripada tahun sebelumnya. Kayaknya ini pertama kali aku menulis resolusi awal tahun (kalau gak salah, habis sudah terlalu lama nggak ngeblog). Berdasarkan postingan galau aku sebelumnya, daripada menyesali yang sudah berlalu, lebih baik aku membuat perencanaan kedepannya 

1. Travelling
Baik itu keliling Indonesia, maupun ke luar negeri, aku ingin melakukannya, minimal 1 kali dalam setahun. Meskipun aku anggap itu merupakan jumlah yang sangat minim, tapi aku ingin melakukannya. Sebelum aku mati, aku ingin melihat dunia, itu cita-citaku.

2. Menikah
Hihi. I've been planning this with my partner since 2 years ago. Sekarang tinggal menunggu hitungan bulan, semoga di hari H akan lancar. Aamiin. Anyway aku sedang sangat menikmati masa-masa persiapan pernikahan, menurutku semua adalah hal baru bagiku. Tahu sendiri, aku ini orangnya suka dengan tantangan, dan menurutku persiapan pernikahan ini adalah tantangan yang menyenangkan. Hehe.

3. Memiliki berat tubuh Ideal
Sejak aku menjalani hidup sehat, makan sayur dll serta olahraga, jujur aku ketagihan. Ketagihan karena hidup sehat itu enak. Secara aku merasakan betapa indahnya lemak-lemakku terbakar, aku merasa aku masih setengah jalan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Ya, minimal pahanya kayak Ariana Grande gitu deh (lah?) haha. Hidup sehat!

4. Rutin menulis blog
*Peluk terharu untuk Mychocolateshake*. Maaf ya blog, padahal kamu yang suka aku curhatin dengan curhatan-curhatan sampah, tapi kamu yang paling gampang aku lupain. Aku ingin aku lebih rajin menulis blog, minimal 1 postingan 1 minggu (itupun sudah sangat minim). Bismillah!

5. Mengaktifkan kembali Keluarga Bahagia Indonesia
Mungkin beberapa orang ada yang sudah tahu. Aku dan temanku, Hastin, merintis komunitas Keluarga Bahagia Indonesia (KBID). Awalnya kami buat dalam media Sosial Twitter, kemudian kami buat halaman di Facebook. Tapi, itu semua sudah tidak aktif! Semua karena kami mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan kami. Namun di tengah kesibukanku, aku tak hentinya memikirkan KBID, begitu banyak draft-draft postingan yang aku buat namun tak selesai. Aku ingin lebih banyak mengeluarkan pemikiranku di bidang Parenting & Pernikahan. Oh ya, saat ini KBID sudah ada versi Weebly. Cek di sini.

Lagu ini masih hits di kepala aku seperti zaman-zaman hitsnya lagu Frozen, hehe. Best movie & song in 2016.

1 comment:

  1. Semangat Syakiiiii <3 semoga resolusinya tahun ini lantjar djaja dan mantap djiwa!

    ReplyDelete

Popular Posts