Thursday, August 25, 2016

Jangan Hidup Kayak Babi

Sebuah iklan di jalan yang saya lewati bertuliskan seperti ini:


"Jika Hidup Sekedar Hidup, Babi Di Hutan Juga Hidup"

Awalnya saya tertawa, karena iklan tersebut adalah iklan sebuah apartemen baru di dekat tempat saya tinggal. Tapi kemudian saya merenung, bahwa quotes ini ternyata bagus sekali maknanya. 

Do you really live your life??

(source)
Satu kata kunci yang bisa mengawali pembahasan quotes ini : Tujuan Hidup.
Apa tujuan hidupmu?

Aku merasa kita ini sedang hidup di sebuah lingkaran yang monoton, dan kurasa sebagian besar orang di dunia ini melakukan hal yang sama.

Bangun-kerja-dapat uang-makan-tidur. (kadang-kadang ditambah bersenang-senang)

Sebenernya sih, pada dasarnya tentunya manusia lebih oke daripada babi, pake kerja dulu baru dapet uang. Tapi apakah hidup seperti itu yang benar-benar diinginkan? Hmm..

Aku tidak ingin berpanjang lebar di postingan ini. Hanya ingin berbagi quotes. Bloggers bisa renungkan sendiri maknanya, hehe. Salam, oink!



No comments:

Post a Comment

Popular Posts