Sunday, June 6, 2010

I'm a Gleek

Hi all !! :D
Akhirnya uas dan remed sudah selesai semuaa, sekarang tinggal classmeeting dan libur. Oiya, angkatan gw sebentar lagi mau study tour ke Gunung Bromo. I'm so excited! Tapi karena kemalasan gw, gw belom nyiapin apa-apa nih hehe.

Oiya, kalian pasti udah pada tau kan serial tv Glee? Just FYI, I'm now officially addicted to them. Glee itu serial tv komedi musikal di Fox yg paling bagus yg pernah gw tonton. Ceritanya seru, lucu, kadang emosional, bikin deg2an, dan yg paling bagus adalah musik2nya! Aktor2nya bener2 punya bakat nyanyi dan suara mereka bagus. Di tiap episode-nya, mereka nyanyiin beberapa lagu. Mereka menyanyikan lagu2 bagus dari berbagai generasi contohnya yaitu dari penyanyi jadul legendaris favorit gw kayak Queen, Celine Dion, Bon Jovi, sampe yg modern skrg kayak Lady Gaga. Dan kebanyakan lagu versi mereka (menurut gw) lebih bagus dari aslinya, mungkin karena musiknya dibikin jadi lebih modern, dan di tambah sedikit vocal group effect, jadinya gw sukaaa banget. Kalo mau tau selengkapnya soal plot dan cast nya bisa di klik disini.

Ini gw kasih suggestion buat kalian, 10 lagu versi Glee terbagus di "My Glee Top Songs Chart" (ceilah), beserta penyanyi aslinya, atau yg terkenal menyanyikannya. Tapi search sendiri ya, soalnya males nyari linknya hehe. Pokoknya ga bakal nyesel deh kalo download lagu-lagu dibawah ini. Check it out:
1. Don't Stop Believing - Journey
2. Alone - Alyssa Reid
3. It's My Life/Confession - Bon Jovi/Usher
4. Somebody To Love - Queen
5. One Less Bell/Home - Burt Bacharach
6. Hello - Lionel Richie
7. Total Eclipse Of The Heart - Bonnie Tyler
8. Like A Prayer - Madonna
9. Defying Gravity - Wicked
10. Endless Love - Diana Ross ft. Lionel Richie

Kalo di Glee, siapa nih karakter favorit kalian? Kalo gw, paling suka sama yang jadi Artie Abrams, yaitu anak yg pakai kursi roda. Sebagian besar, terutama cewek pasti pada suka yg jadi Finn (Cory Monteith) atau Puck (Mark Salling), pdhl mereka suaranya biasa aja menurut gw. Saya jatuh cinta sama nerd yang satu ini. Well, dia itu nerd parah gayanya, tapi menurut gw, diantara Glee boys yg lain, dia adalah yg suaranya paling bagus. Aktornya adalah Kevin McHale! Dan bener, aslinya tuh dia ganteng, lucu, dan emang nerd, haha. Well, Kevin, I just fall in love with you!

Ok, di bawah ini saya kasih satu cuplikan video Glee boys dari episode Glee berjudul: Vitamin D. Disini mereka keliatan bersemangat semua soalnya di episode ini mereka dikasih semacam vitamin pemicu adrenalin atau apapun itu. Mereka nyanyi yg no. 3 di "My Glee Top Songs Chart" tuh, It's My Life-nya Bon Jovi (which is my favorite song since i was little) di mash up sama My Confession-nya Usher. Penyanyi utamanya si Finn dan Artie! Woohoo! Bagian Artie-nya bikin gw kegirangan banget pas nonton pertama kali haha. Check it out ya!

Song Of The Day : Glee Cast - It's My Life/Confessions

No comments:

Post a Comment

Popular Posts