Sunday, January 3, 2010

New Year 2010

Heyya bloggers. Sori ya it's been a long time since I update :D
First of all..
HAPPY NEW YEAR 2010 Y'ALL !!!
Semoga di taun baru ini keinginan kita tercapai, dan kita bisa menjadi lebih baik. Amin.

Ok, I just want to share how was my holiday
Setelah bercapek2 padus, liburan gw dimulai juga. I spent all day everyday just eating and surely, sleeping with my boyfriend: Mr. Pillow. It's quite a lazy holiday. Temen2 gw yg laen pada jalan2 gitu, gw sih males haha. Ok, this lazy holiday berjalan terus sampe akhir Desember. Gw diajakin nginep sekeluarga di apartment sepupu gw di Thamrin Residences. Oya btw sepupu yg sering gw ceritain ini adalah anak dari adeknya nyokap gw. Jadi kita ya deket, terus sering jalan2 bareng juga gitu.

Thursday, 31 Desember 2009
Gw sama adek2 gw disuruh nyiapin baju2 buat nginep. Dikit aja cuma 2 hari kok. Papa mama baru pulang jam 5 sore. Lalu kita siap2, dan akhirnya berangkat habis maghrib. Perjalanan kesana ga terlalu lama rasanya. Jam 7 kita nyampe bunderan HI. Udah rame disana, huah mau liat kembang api disana pasti seru. Kita parkir lalu dianterin sama Zeisha, sepupu gw itu, ke apartment dia di Alamanda. (By the way, disana itu ada 5 gedung apartment gitu: Alamanda, Bougenville, Chrysant, Daisy, Edelweis). Kita di ruangan dia ngobrol2 dulu gitu, terus makan dulu. Baru akhirnya kita dianterin ke apartment tempat kita bakal nginep yaitu di Bougenville. Kita nyebrang gedung  lewat lantai 5 (tempat yg ada kolam renangnya sekaligus lantai dimana kelima gedung itu nyatu). Terus kita nyiapin seprai, tv, dll. Berasa kosong soalnya kan belom ada furniturenya (bahkan belom ada gordennya,hihi).

Habis itu, kita bermalas2an, hehe. Gaktaunya uda jam 12 kurang. Yah, ga smpt ke bunderan HI deh liat kembang apinya. Jadinya gw, keluarga gw sm keluarga Zeisha ngeliat kembang apinya dr lt.5 aja. Kita pun ke belakang gedung dkt lap. tenis buat liat kembang api. Gw berencana mendokumentasikannya. Awalnya krik2 banget, mana nih kembang api. Lalu dari kejauhan ada kembang apinya, kurang keliatan. Terus ada lagi di belakang kita diujung, whoohoo! Tiba2 banyak kembang api yg meledaknya di atas kepala kita. Kita langsung teriak smbl nunduk2, muahaha deket banget. Yang main kembang api dibawah, meledaknya di lt.5. Berasa di depan mata. But that was very awesome! I should've post the video, but it's complicated.

Friday, 1 January 2010
Lalu kita kembali ke kamar, ngantuk. Sebelum tidur gw ngeliat rekaman kembang api tadi. Kocak, dari yg awalnya sepi, excited, sampe teriak2 ketakutan, LOL. Tapi gw seneng bisa begadang. 

Flashback : Bertahun yg lalu gw tahun baruan di villa nya sepupu gw ini di puncak. Gw sama Zeisha udah begadang, yg laennya ketiduran. Tapi akhirnya jam setengah 12 kita ketiduran. Aargh tidaak, sia sudah perjuangan kita begadang. Dan paginya yg cerita ngeliat kembang api cuma nyokap gw yg pdhl tidurnya duluan ternyata bisa bangun pas sblm jam 12, huh sedih katanya bagus. Besoknya kita jalan2 deh ke Taman Safari...*cut! bakal jadi novel post ini kalo diceritain juga.

Back to present, akhirnya kita tidur.
Paginya, kita bangun jam 6. Sikat gigi dsb, keluarga gw lgsg ke Alamanda. Nyokap gw masak buat semuanya. Kita makan, terus pemanasan karena kita mauuuu berenaang! Udah lama gw ga berenang. Kita lari2 kecil terus nyemplung. Airnya dingin parah men. Dan itu kan di lt. 5 jadi anginnya kenceng bgt, brrr! Ohya btw jujur gw gabisa berenang. Gw cuma suka main2 di air. Akhirnya gw diajarin renang sm om gw. Yaa lumayanlah udah bisa jalan. Setelah itu, karena udah kedinginan *air masih terus dingin* akhirnya kita berendem di jacuzzi di deket kolam, mandi air anget gitu enak banget. Pas keluar dari air, behh dingin parah kena angin, kita lgsg cpt2 ke kamar, lewat lift *masih berbaju renang sm anduk (sepi sih jd ya cuek)*. Abis itu gw mandi, terus makan burger eh terus gw dan yang lain ketiduran. Bangunnya siang.

Lalu gw ke Alamanda lagi mau jalan2 sama semuanya. Rencananya mau ice skating bareng, cuma tante gw kakinya lagi sakit jadi gabisa. Lalu beralih ke nonton, cuma kan bawa adek gw yg kecil, mana gak ada film anak2. Dan adek gw yg cowok pengen bgt iceskating. Akhirnya kita berpisah, mereka nonton, kita ke Mall Taman Anggrek. Nyampe sana kita lgsg to the point, ngantri iceskate. Panjang bgt, maklum liburan. Kita ngantri cukup lama, mana pake ada pelapisan es dulu. Ok dan akhirnya antrian selesai, btw cuma gw sama adek gw yg jadi iceskate. Bayarlah kita, beli sarung tangan dan kaos kaki juga. Habis itu kita ambil skateshoes kita. Bokap gw yg iketin sepatu gw gara2 punggungg gw sakit *bingung ya? sama.* Ok gw sm adek menuju pintu masuk sambil pegangan di pegangan sisinya. Dan ini pertama kali kita on ice! Kita belom bisa meluncur. Oya tadinya kita pgn pake pelatih, tapi lagi kepake semua, jadinya kita autodidak aja wkwk. Beh kitapun melangkah pelan2, veery slippery! Jalan jalan jalan, dan ada akhirnya kita melepas pegangan karena harus nyebrang karena ada daerah yg khusus buat yg pake pelatih. Jatoh. Ya pasti.

Putaran pertama cukup lama karena kita cuma jalan2 kecil ngesot gitu,haha. Putaran kedua ya ada luncuran2nya dikitlah. Putaran ketiga kita sudah mulai berpisah, dengan inti gw ketinggalan di belakang sedangkan adek gw sudah menguasai, haha. Oya, sepertinya bokap gw ngiketnya terlalu kenceng, gabisa bernapas kaki gw. Ugh pokoknya pake sepatu itu kaki gw pegel parah. It's like wearing 9cm high heels but lot worse! Ok, setelah 1 jam, ada pelapisan es lagi. Selesailah dan gw kembalikanlah sepatu yg bikin keseleo tsb. Oya bokap cerita katanya ada yg kakinya keinjek sm sepetu skate itu, parah bgt. Terus nyokap cerita ktnya ada bapak yg jatoh kepeleset terus kepalanya berdarah gitu, tp gw ga liat. Ih serem, Alhamdulillah td saya lancar aja.

Well then that's all makes us hungry lalu kita makan pizza. Tapi gw cuma makan 1 potong karena gw kurang suka pizza. Habis makan kita pulang ke Bougenville lg. Kita jadinya nginep sehari lagi. Karena tadi siang uda tidur, gw belom ngantuk nih, jadi gw nonton Tv dulu. Bnyk film bagus spesial tahun baru nih, tapi gw milih Superman Return karena ada Brandon Routh nya ganteng parah! Abis itu film apalagi ya, banyak gw tonton. Sampe gw bener2 ngantuk di tengah malam. Zzzzz...

Saturday, 2 January 2010
Hari ini kita rencana mau pulang. Tapi sebelumnyaaa..berenang lagi! Ternyata gw ketagihan belajar renang dan ber-jacuzzi. Di jacuzzi-nya kan ada kayak penyemprot airnya gitu kan, trus kalo punggung kita disitu berasa di pijit gitu, haha enaaaaak. Ok done, kita pulaaaaaaaaaang.....
Sampe rumah (teleport? cepet bgt dah), beres2in baju. Habis itu tidur lagiii, muahaha. Tapi sekitar siang menjelang sore gw bangun, badan pegel paraah. Udah bertahun2 gw ga berenang, tiba2 berenang di air super dingin. Mana iceskating kan dingin juga. The result is, sniff sniff, mulai pilek, huaah.

Ok. Sekian liburan saya, mengingat Senin sudah masuk *berteriak dalam hati*, pdhl yg sekolah di Depok, kayak si Zeisha sama adek gw yg TK masuknya minggu depan lagi. Yasudahlah, lagipula i'm thankful to have this wonderful holiday.


HOPE YOU GUYS ENJOYS YOUR HOLIDAYS TOO !! XOXO

Song of the Day : Demi Lovato - Remember December

No comments:

Post a Comment

Popular Posts