Tuesday, January 5, 2010

I'm Sixteen !

Halooo..
Today is my birthday! I'm now 16. I'm happy because it feels great tapi juga sedih karena tambah tua. Haha

Happy Birthday To Me
Semoga saya panjang umur, jadi pinter dan tidak malas dan menjadi anak yg solehah serta berbakti kepada orang tua. Amin.

And terima kasih buat semuanya yang udah ngucapin dan doain yaa.. very apreciate it!
Oiya btw, saya senang sekali soalnya gebetan gw, si Jamur, ngucapin happy birthday lewat facebook! Yah walaupun hanya beberapa kata biasa tapi sangat bermakna bagi gw. Terima kasih banyak buat Mark Zuckerberg yang udah menciptakan Facebook. Haha. Kalo ga ada situs itu pasti dia dan banyak teman lain ga bakal tau gw ulang taun. Banyak banget yg ngucapin di facebok, sampe pegel balesin satu2. Sehari ini Fb gw rame banget, paling besok udah sepi lagi kayak kuburan.

Ok hanya ini post saya, just to say thanks.

xoxo

Song of the Day : The Click Five - Happy Birthday

No comments:

Post a Comment

Popular Posts