Friday, November 13, 2009

On Friday the 13th

Hello all.
Sekedar unek-unek lagi nih.
Gw bete parah hari ini. Sepele sih sebenernya. Ok. Sebelumnya gw mau cerita kemaren kamis dulu. Alhamdulillah senamnya sukses, tapi kata pak Win, sang guru olahraga, kami kurang ekspresif (-_-). Oiya ada yang konyol lho. Kan kita pas High Impact kita pake lagu Avril - The Best Damn Thing. Trus begini..
Pak Win : Kalian bagus tapi kurang semangat. Ngomong2 tadi pas high impact itu pake lagu apa?
Temen gw : yg mana pak? Avril?
P : siapa? yang tadi itu loh
T : (-_-) yang hey hey hey itu ya pak?
P : nah iya itu, itu bagus tuh. Saya mau dong, kirim lewat bluetooth
Kita : *Krik krik krik*, hahahahahaha
Okeh, seorang pak win minta lagu Avril. Tapi akhirnya gajadi sih soalnya dia sibuk gitu ga ngingetin buat ngirim.

Oke sekarang hari ini. Today was fine (again) sampe pulang sekolah (again). Jadi, sebenernya kemaren rencananya hari ini mau latihan drama di rumah Ojan di BSD sampe malem. Tapi gw ga bisa soalnya yaaa gara2 sekarang gw ada 4 test di ILP  itu, kan ke BSD pasti makan waktu. Midah juga gabisa, ada acara keluarga itu. Nah kita lg pada bingung gitu secara ada 2 org yg mau nyuci (nge-les bu Suci) hari ini, bingung nanti mereka ke rumah Ojan nya gmana. Kita bingung banget, terus kita nanya Eky rumahnya dmana dan ternyata di Cinere! ngapain gw jauh2 di BSD. Nah kalo di rumah Eky, gw sama Midah bisa tapi Tantri gak bisa gr2 gabisa pulang. Dan bermulailah perseteruan antar kita. *gw skip ya nih, too much drama*. Gw jadi bingung, mau latian drama aja udah banyak drama. Oke, pokonya akhirnya gw dkk ke rumah Eki, *setelah membuang waktu lama akhirnya Tantri ga ikut*. Dua orang nyusul habis nyuci. Dua org cowok lagi akhirnya ngilang gatau dimana, bodo, terserah mereka mau dapet nilai ato nggak. Akhirnya dirumah Eky kita bikin properti, kita bikin batu nisan pake gabus, wkwk.

Oke fine dan waktu sudah menunjukan pukul 4pm. Saya harus pulang secepatnya, masa mau gamasuk lagi. Gw udah bakal telat nih, akhirnya gw naik ojek dari depan cinere ke rumah gw. Basah-basah dan kantong tipis, gila meen ojeknya 20rb sendiri!! Tanpa lama gw langsung ganti baju, ngambil tas les, dan gw berangkat les. Tau ga sih, jas ujan ojek gw itu rusak, akhirnya gw pake jas ujan ade gw, dan itu kecil, sama aja boong, gw basah juga,aargh! Akhirnya gw nyampe ilp jam 5.30pm, dan gw mengerjakan tes pertam, use of english, dengan pusing. Gw belom belajar sama sekali, bener2 ga sempet. Terus listening, casciscus, gw ga ngerti apa yang mereka omongin. Eh bo' tapi ada sedikit hidayah, gw dapet soal yang ada bekas coret2an jawabannya, jadi yaaa lumayan lancar jawabnya, haha.Trus gw kan minta susulan, kata miss nya: yakin mau sekarang? Chien, gw langsung dilema gitu, pengennya sekarang gr2 udah gw bela2in masuk, ojek gw juga uda gw suru jemput jam 8pm. Tapi belom belajar, sayang kalo nilainya jelek. Dan akhirnya gw memutuskan sekarang tapi writingnya aja, oke saya mengerjakan writing yang ternyata 2 part gitu. Argh. Oke skip! gw nyampe rumah jam 8.30pm, gila gw gak sempet mandi loh, ckck. Yaudah deh, gw menghabiskan sisa malam ini dengan ngeplurk dan ngeblog. Besok gw harus bangun pagi buat ekskul. Habis itu latian drama di rumah Ojan, dan lusanya bakal terulang lagi.
Sigh. Do you believe the curse of Friday the 13th? Me, not really. Ok bye. xoxo

Song of the day : Avril Lavigne - Complicated

No comments:

Post a Comment

Popular Posts