Tuesday, November 10, 2009

Bad Yesterday

Hola! :D
Honestly, ini gak nyampe 10 menit yg lalu dari blog pertama. Gw cuma mau nyeritain tentang kemarin dan minggu ini. I should've posted this testerday *i planned to make this blog earlier but i was too tired*

Senin,9 November 2009
Jadi, hari ini adalah hari yang menyebalkan, menyusahkan, melelahkan,dll. Pagi-pagi, gw ngantuk banget karena minggu malemnya gw begadang nge-mix lagu buat tugas senam. Hari ini gak upacara. Jadi, ada pembinaan sama Bu F*na (wali kelas + guru mtk gw yang aargh). Berjalan lumayan baik saat temen gw, Sobel nanya pas bu F*na marah2in kelas gw gr2 nilai kita paling minim Mtk nya, "bu, ibu tau gak sih kita ada berapa ulangan sm tugas minggu ini?" semua matapun tertuju pada Sobel. Dan bu F*na pun berkata "nggak", terus ngasih alesan gak jelas dan makin menyalahkan murid-muridnya. Tapi itu pertanyaan bagus Bel!! Perlu diketahui, minggu ini adalah minggu nereka bagi gw, lihat saja jadwalnya:
Senin (sekarang) : Ulangan Biologi = belom belajar
Selasa : Ulangan Kimia
Rabu : Drama B.Indo
Kamis : Senam Aerobik, tugas seni budaya
Jumat : Ulangan Fisika
Sabtu & Minggu : Mungkin ada latihan padus
O EM JI stres berat gw minggu ini. Huff oke oke.

Then...yang terjadi selanjutnya adalah..... MATI LAMPU !! AAARGH!! Ini masih pagi hello. Ehm, Oiya Bu Ilma (guru B.Indo gw) bilang katanya drama jadi di tunda jadi Rabu depan, gw lega banget men soalnya kita bener2 belom siap. Habis ini Biologi, karena moving class, masing2 utusan tiap bangku sebelum bel udah siap2 terbang buat nge-take tempat duduk belakang . Dari lt. 1 gw lari ke lt. 3, dan ternyata msh setengah jam lagi. But it's worth it, gw duduk kedua dari belakang. Ulangan berjalan mulus karena gw dapet bocoran, yeah mohon jangan ditiru. Oke lainnya biasa aja, tapi ulangan kimia kemaren gw dapet 25/40, ngutang tambah banyak deh sm bu Suci (detail mengenai bu Suci bisa ditanyakan kepada saya). Dan sesuatu yang paling jarang gw lihat pun terjadi, yaitu adalah pas ganti pelajaran Pkn, org2 jalannya nyantaaaai bangeet. Pdhl biasanya kalo mau ulangan udah maen tubruk2an buat nge-take. Abis gurunya, pak J*hari, emm begitu sih, haha (Detail lebih lanjut soal Pak J*hari bisa ditanya langsung sama saya). And yeah, karena besok hari pahlawan, pasti padus nyanyi dong, dan kita dibuatkan izin keluar untuk latihan di  jam ke 7 dan 8. Tapi itu tidak menjadi kenyataan karena kita mendapat tugas yg teramat banyak dari Pak J*hari yang harus slesai skrg, jadi gak bisa cabut deh, sial. And hell yeah ini masih mati lampu, dan tau gak nyalanya kapan? Pas bel pulang tau nggak seh! *****! ***! ****! Huff oke sabar sabar, habis itu gw ada latian senam dulu, kebayang gak sih panasnya gmana. Trus pas pulang, dijalan itu anginnya juga kerasa panas.

Well akhirnya gw nyampe rumah, asiik ngadem. Tapi itu tidak terjadi lagi karena dirumah MATI LAMPUU JUGA!! ROOOARR!! bete gw keringetan, mana mengingat nanti gw les, jadi tambah bete. Gw tidur aja deh, akhirnya gw les tanpa mandi dulu soalnya gada aer. Dan tau gak sih pas gw jalan ke tempat ojek, mau brkt les, lampu nyala! **** banget !! Huh badmood. Untungnya ketebus di ILP, main games seru soalnya, jadi happy lagi. Tapi katanya hari rabu ada Mid-Test, argh padahal udah seneng ngapus jadwal hari rabu karena drama ditunda. Oh well, hari berjalan cepat, dan gw begadang nge-mix lagu lagi sampe jam setengah 1 karena lagu gak sesuai gerakan. Yawn. Maap ya jadi curhat, haha.

Song of the day : Daniel Powter - Bad Day

No comments:

Post a Comment

Popular Posts