Wednesday, November 11, 2009

Aerobic Team

Haii..
Cuma mau mengeluarkan unek-unek nih...

Saya lagi kesal sekali hari ini nih. Hari ini menyebalkan dan melelahkan. Padahal nyantai banget hari ini gada ulangan ataupun PR. Everything was going fine, sampe pas pulsek kelompok gw harus latihan senam buat pelajaran olahraganya pak W*n tercinta (ke wc sebentar mau muntah). It's getting worse saat BL , sang guru matematika yg menjabat bidang kesiswaan, mengusir kita dari sekolah (kalo sudah sore memang murid sudah waktunya diusir). Akhirnya kita bersolusi buat latihan di mesjid deket rumah bu Suci, namanya gw lupa, Mesjid Imam Bonjol kalo gak salah. Okeh. Waktu cepet banget berlalu hari itu, pdhl gw harus les ILP, dan ada midtest reading and writing waktu itu. Tapi tim senam gw susaaaaah banget disuruh fokus, ngapalin gerakan sm nyesuain gerakan dgn lagu aja susah gitu. Dan mereka ngobrol terus. *Gw tiba-tiba ngerti perasaannya kak Kenar sang pelatih padus lho*. Pusing banget waktu itu. Mau ngebentak ga enak juga karena actually I love my friends. Sigh. Jadi kangen tim senam lama pas kelas X.

Flashback : Pertama kali classmeeting waktu kelas X, gw gamau ikut lomba sama sekali. Tapi wali kelas gw, Bu Eza pengen kita sekelas berpartisipasi. Akhirnya di absen satu-satu suruh bilang mana yg kita mau ikut, gw bingung. Ada futsal, voli, DDR, senam ritmik, catur, limbo, dll. Akhirnya karena gw bingung, Bu Eza masukin gw ke senam ritmik. I was like, what the heck? Ngapain gw senam, kayak ibu2 di depan mall aja sih. And then, karena senamnya masih lama, kita nyantai aja, kita nonton pertandingan lain tapi kelas kita, X5 selalu kalah. Dan tinggal kita yg tersisa. Akhirnya, kita pun jadi semangat buat menangin senam. Kita pilih lagu, dan akhirnya yang kepilih adalah lagu HSM 2 - All For One. Kita langsung nyari gerakan yang pas. And we did practice, tapi itu H-1 bayangin dong. But i love them all : Sephi, Dian, Qurry, Nisa, Fani. Dan koreografernya adalah Icha dan Hamidah. *tiap orang ada link fb nya* Dengan mereka, latihannya jadi seru tapi serius. Dan akhirnya dengan modal HP dan ruang kelas buat latian, kita hampir nyelesaiin 1 lagu itu, tapi bagian akhirnya belom. Karena udah di usir, jadinya kita pulang. Akhirnya di rumah, gw bikin gerakan bagian akhirnya. Dan besok paginya kita latihan singkat, and greatly, they memorized my moves so fast. Dan akhirnya show berjalan lancar dengan modal kaos putih, celana olahraga, dan cd HSM nya Aulia. Dan beberapa hari kemudian saat classmeeting berakhir, terdengarlah pengumuman bahwa kita X5 menang lomba senam ritmik. Yaaay! Well kitapun langsung ngambil hadiah, walaupun cuma berupa snack, tapi kita seneng. Yeah dan seterusnya setiap classmeeting, kita selalu ikut dan kita selalu juara 1 berturut2. Terus pelajaran olahraga juga ada senam ritmik, meskipun kita mencar kelompoknya, tapi kita dapet nilai paling bagus kata pak Wisnu, guru olahraga paling baik. Dan sejak itu gw jadi suka banget sama senam.

Back to present,
sekarang kita berpencar-pencar di kelas XI. Screw that, pokoknya gw udah males banget sama senam sekarang. Meskipun beda ya dulu kan senam Ritmik dan sekarang Aerobik, but that's not much different, cuma diperbanyak loncat2 doang dan gw yakin pak W*n gabakal peduliin. Oh well akhirnya gw cepet2 pulang. Gw smpet nangis tapi diem2 di angkot pas pulang krn rasanya emang nyesek banget. Pas pulang itu udah jam setengah 5 loh padahal lesnya jam 5. Hari itu ujan deras dan gw basah kuyup. Gw nyampe rumah jam setengah 6 coba, gila, masa gw mau les juga, kalo di ILP nyampe jam 6 bisa diusir gw, rugi juga. Akhirnya gw dimarahin nyokap gw. Terus kata Miss nya gw suruh susulan hari jumat sekalian listening sm use of english, jadi gw punya 4 test sekaligus besok Jumat ! AAAAAAAARRRGGGHHHHHHH!!

Song Of The Day : Will.I.Am - I Like To Move It (Ost Madagascar)


I love Madagascar by the way. It's a pretty cool song. The video is so hillarious. Tapi kenapa lagu ini? Karena lagu senam gw awalnya pake lagu ini, trus kan diulang2 mulu dari awal, jadi di kepalaku masih terngiang-ngiang-nguing-nguing jegeerrr!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts