Monday, July 5, 2010

Liburan?

Well, hello... How are you? :D
Udah pada libur kan? Yg ga libur kasian deh lo, haha.
 
Yah sebenernya gw gabisa pamer, karena sebenernya, i'm having a terrible holiday. Well yeah setelah ambil rapot, gw libur paling enggak 2 mingguan. And...i'm just doing NOTHING. Awal liburan gw lagi sakit, demam, pusing, batuk, pilek dll. Parah banget dah dan sejak itu jadwal tidur gw kacau, karena pilek gw jadi gabisa napas, dan akhirnya ga tidur2 sampe malem dan malah main game (itu sih emang dasar gwnya). Dan parahnya jadwal tidur gw makin lama makin ngaret, kemaren aja gw tidur baru pas subuh dan bangun pas dzuhur, ckck. Malem2 gak ngantuk, gw main internet, buka youtube, nungguin loading videonya, sambil main game, eh keterusan, habis itu baca Marmut Merah Jambu nya Raditya Dika, kambing terkocak yg ada di Indonesia, alhasil gw ga tidur2. Udah gitu makan juga ga teratur, makan cuma sekali abis bangun tidur dan itu langsung banyak, astaghfirullah, kasian deh badanku..

Banyak temen2 yg udah ngajakin jalan, tp rasanya berat banget, setiap hari apalagi pagi2 (mungkin siang karena gw bangun siang) pusing gitu, dan gw ga boleh kemana2 karena disuruh beresin kamar. Dan asal tau aja kalo beresin kamar gw gak cukup 1 hari. Belakangan ini gw menyadari kalo gw orgnya perfeksionis tapi males. Gw pengen semua hal rapi tapi gw males untuk ngerjainnya. Seperti gw pengen kamar gw rapi akhirnya gw bongkar semua kamar gw tapi males ngerapiinnya lagi, jadinya yaa armageddon.

Selain beresin kamar, entah mungkin nyokap terinspirasi dari film Toys Story 3 (great movie btw), nyokap ngebongkar semua mainan yg dari jaman dulu di simpen, buat disumbangin sebagian. Dan disitu banyaaaak bgt mainan2 gw yg dulu gw sayang, pokoknya sambil beresin, sambil ber-nostalgia gitu. Ada boneka2 lama, Barbie, pernak-pernik dari majalah Princess, dompet2 dan tempat pensil, terus ada orji (tau kan yg kayak buku file tp kecil), hasil karya2 amatiran, dan masih banyak lagi. Dan banyak mainan adek gw, sebagian besar di kasih orang karena emang udah ga kepakai. Lalu melihat itu semua, gw menyadari bahwa dulu waktu kecil gw sangat polos, bodoh dan kreatif. Skrg gw tau kalo gw harus menghilangkan kebodohan, meningkatkan kreatifitas, dan menjaga kepolosan (?)

Oiya skrg lagi ngetrend nya World Cup ya. Well sebenarnya gw gak terlalu suka nonton bola, tapi gw penasaran. Kemarin gw nonton Jerman vs. Argentina. Gw jagoin mereka berdua, tapi mereka malah bertanding. Akhirnya gw mendukung Jerman. Dan baru kali itu gw nonton bola dari awal sampe akhir hehe. Dan saya telah jatuh cinta dengan pemain Jerman no. 13 bernama Mueller. Sebenernya pemain bola itu gak ada yg ganteng menurut gw bahkan si Mueller itu. Tapi dia tuh lucu gitu mukanya, trus masih muda gitu. Terakhir sebelum Mueller, gebetan gw adalah si secs Fabregas itu yg dari Spanyol, hehe. Udah itu aja cowok2 gw dari bidang olahraga, haha i don't like sport, makannya gw gendut. Oh by the way, Jerman masuk semifinal, yaay! Gw punya feeling jerman bakal menang nih. GERMANY ROCKS!!

Well, libur cepat sekali berlalu yah. Ga berasa libur tinggal seminggu lagi, gw nyesel buang2 waktu cuma buat tidur, bangun makan, nonton, ngenet, tidur lagi. Paling nggak gw udah beresin kamar deh, dan setelah game Spellforce 2 ini tamat, semoga gw bisa tamatin Gangster 2, itu mainan komputer udah lama banget tp ga tamat2 krn males banget mainnya. Tp sekarang karena sangat pathetic dan hopeless karena ga ada kerjaan, jadi dimainin lagi deh. Those are great games by the way.

Ok, kembali ke rutinitas, sekarang jam 1:40 dan gw belum tidur, kali ini mau main game lagi. Kalo kemarin2 malem2 gini gw nyari2 videonya NLT (liat post lama). Omg they're so addicting, skrg udah nggak soalnya kayaknya gw udah ngeliat semua videonya, dari yang music video asli, behind the scene-nya, video amatir kekonyolan mereka, dan rekaman konser2nya mereka, kayaknya udh semua, hehe. Menurut total di playlist sih ada 144 hahaha ganyangka udah sebanyak itu. Omg pokoknya sekali lagi yg belom tau mereka, search aja "NLT (Not Like Them)" di youtube. Dan bersiaplah untuk kuat menerima nasib kalo mereka sudah bubar :"(

Ok, maaf kalo sebenernya post yang ini ga penting (-,-). Game on. Byee

Song of the Day : Shakira - Waka Waka
Lagu gw tuh, haha. Ada link videonya tuh di click aja kalo yg belom liat. Cantik kan gw di videonya haha. Hmm milih lagu ini karena ini soundtrack world cup dan sering di play dimana-mana hehe

No comments:

Post a Comment

Popular Posts