Thursday, January 21, 2010

Gombal

Hei guys, sepi nih..
Biar rame, gw ngepost ini aja ya.

Awalnya, waktu itu pas lagi latihan senam di rumah Aulia, kita baca2 majalah apa gitu gw lupa. Nah isinya ada gombalan cowok buat Pdkt-in cewek gitu, krik2 dah. Nah sebagian yg menurut gw 'mending' dari yg lainnya, gw catet di notes HP. Notes saya jadi penuh so i decided to post it here.

* Kamu pasti suka main lem ya? Abisnya kamu nempel terus di hatikuu...
* Tau gak? pemilu kemaren aku terpaksa nggak milih pak SBY lho. Soalnya aku milih kamuu..
* Kamu gak capek? Abis, kamu lari-lari di hatiku terus siih..
* Kamu bawa tangga? - Nggak, buat apa? - Buat menggapai hati kamuu..
* Papa kamu jualan paku ya? Kok hati aku terpaku sama kamu teruus..
* Duh aku kehilangan kunci nih.. Kunci untuk membuka hati kamu..
* Kamu jago main catur ya? Soalnya hati aku udah di skak mat sama kamu..
* Bapak kamu astronot ya? Aku pengen tau deh cara nangkep bintang di mata kamu..
* Eh kamu dicariin polisi tuh. Pasti gara2 mencuri hati aku..

Oya, dan ini yg gw dapet dari temen2 gw.
Eko : Hai punya dongkrak nggak? - Nggak tuh - Kalo nomer hape punya kaan?
Yuki : Kamu suka makan permen karet ya? Hatiku nempel di hatimu tuh..
Yuki : Wah saya gak percaya nih! - Percaya apa? - Bidadari secantik kamu bisa terbang serendah ini..

Dan ini dari temen gw juga yang mungkin berguna buat membela diri bagi cewek.
Someone : Pilih harta atau nyawa!?!
Melia : Pilih kamuuu...

Gubrak. Okeh, hanya segitu. Sebenernya banyak, tapi lainnya lebih krik krik. Hahaha. Jujur gw slalu ketawa baca ini, ketawanya karena situasi konyol yang dihasilkan, dan reaksi semacam "eaaa" dan "hemmm" setelah org2 bacanya, hehe. Well, kita ambil positif nya aja, mudah2an (bagi yg pengen nyoba) bisa berhasil PDKT dengan gebetan anda. Wakakakak. Oya yg punya tambahan, comment aja ya, ntar di update. Oke Dan satu lagi, kalo mau liat banyak gombalan, follow aja twitter: Anjinggombal . Kocak deh gombalnya. Dadaah..

Song Of The Day : Stevie Wonder - That's What Friends Are For
Well, agak melenceng ya sama post-an, ini karena padus lagi belajar lagu ini buat lomba di Al-Azhar BSD on 14 Februari. Wait for the post and wish us luck ya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts