Monday, December 14, 2009

Plurk: A Dumbness

is
Goblok,gw marah2 sama kipas angin gr2 gamau nyala. Pdhl gw mencetnya yg 0 :-&
Dec 07, 2009 - 14:38
75 responses to this plurk.
Recent plurk responses:
tofan says:
(lmao)
Nisita says:
(rofl)
syakirahma says:
Yaah diketawain,emang lucu ya?
Nisita says:
iyaaaaaaaa haha
tofan says:
enggak goblok ko syak, tapi kewl
syakirahma says:
Makasih aku kan emang luchuw *tampar*
syakirahma says:
Tuh kan tofan ngmg kewl lagi,gw aneh ngeliatnya tof
kewl itu apa ? haha
syakirahma says:
Tuh kan,it's random
tofan says:
kewl itu (rock)
Nisita says:
cool gitchu lowh
syakirahma says:
yee ini nisi udah pake cool tapi gitchu lowh
Nisita says:
kan biar tambah gaol
syakirahma says:
9ah03Lz
Nisita says:
iih,, kmuw alay beudd sixxch,,,
syakirahma says:
kmUww j9haa ciiEyh.. (rofl)
Nisita says:
gg sixch,,,,
syakirahma says:
gw ngebacanya six nis,haha gw kira nggak enam maksudnya ape gitu
Nisita says:
Haha kan alay itu butuh art
widi says:
nisita tau bet daaah
syakirahma says:
haha art banget men, FS penuh seni. *jadi inget pak ibnu*
Nisita says:
kenapa pak ibnu ?
syakirahma says:
maksudnya inget seni inget pak ibnu senbud
Nisita says:
Oooh bayangan gue pak ibnu tik wkwkw
widi says:
sama nis
widi says:
(drinking)
Nisita says:
(girlkiss)
syakirahma says:
ciye demennya sama pak ibnu tik
Nisita says:
ihihiy
syakirahma says:
gw geli liat muka pa ibnu masa
widi says:
kenapa dah?
syakirahma says:
gatau, aneh aja, apalagi johari
widi says:
ga usah ditanya kalo itu sih
syakirahma says:
(rofl)pak johari emang mukanya paling kewl deh *ikutan tofan ngmg kewl*
widi says:
(lmao)aneh deh pas ngebacanya
syakirahma says:
iya,gw jadi ngebayangnya keriwil masa. random
Nisita says:
kewwwwwwwwwwwl
widi says:
gw jadi kebayang aji style gitu
syakirahma says:
emang aji gmana?
Nisita says:
gimana deeh?
syakirahma says:
pegimane? *itu betawi bukan?*
widi says:
aduh masa gatau? mukanya aja pengen bgt di tampar hahahaha peace aji
Nisita says:
Oh yang mukanya ga nyantai gitu bukan ?
syakirahma says:
hahaha mau liaat
Nisita says:
Gue liat tiap hari sampe capeeeek ketawa haha
widi says:
iyaa nis yg pengen ditabok. inget kan?
syakirahma says:
aji ...mau liat dongz..
Nisita says:
Ingetttttttt
syakirahma says:
gw gatau (tears)
Nisita says:
Yah kasian. Makanya IPA 4 doong hehe
syakirahma says:
ipa 3 lebih gaool
Nisita says:
Gaulan ipa 4 hahahaha
widi says:
ipa 4 gahul bgt dah
syakirahma says:
gaulan ipa 3 !! (rock)
Nisita says:
IPA 4 !!!!!!!!!!
widi says:
(heart)ipa 4
Nisita loves
ipa 4 laaaaaaaaaaaaaaah J
syakirahma says:
ipaaaaa tigaaaa !!! (rock)
Nisita loves
IPA 4 selalu ! IPA 4 (heart)
widi loves
ipa 4 selalu jugaaa
Nisita says:
Hihihi ipa 4 emang seruuuuuuuu!
syakirahma says:
IPA 3 !!!! *gada yg dukung nih,haha
widi says:
hahaha kasiaan
IPA 3 !!! gw dukung syak !!
haha
syakirahma says:
haha ayoo tan kelas kita. IPA 3 !!!
yo ye yo !! ipa 3 (rock)
syakirahma says:
respon ini makin lama makin ga berguna. coba saja baca dr awal smpe akhir haha
syakirahma says:
respon ini makin lama makin ga berguna. coba saja baca dr awal smpe akhir haha
iya kaya lo syak ga guna (LOL). becanda deng
Afince says:
IPA 2 DONG! *ketinggalan jaman*
mbak kalo gaptek bilang dong peralatan jadulkan masih banyak
syakirahma says:
Woo qinta telat,haha. Siapa yg gaptek dew?
Afince says:
biarin deh telat yg penting bisa nyalain kipas angin (tongue) hauahuahauaha
syakirahma says:
Waa nyindir gw yaa..haha
Dec 13, 2009 - 16:51
Diatas ini merupakan contoh dari respon plurk gw. Mulai dari ini gw akan nge post plurk gw yg dapet respon banyak, karena biasanya menunjukan ke-freak-an anak2 plurk. Dan yaa inilah salah satunya yang berakhir (Alhamdulilah) sama dengan topic awalnya, meskipun sebagian besar responnya sangat melenceng, haha!
Bye. xoxo

No comments:

Post a Comment

Popular Posts