Sunday, December 6, 2009

The Skin Doctor

Halo semuaaa. Apa kabar? :)

Sudah hampir seminggu nih gw gak nge-blog, maklum gw lagi UAS nih. Rasanya lumayan lega, seminggu ini belajar terus, tapi masih ada satu hari lagi nih, UAS nya tinggal hari senin: B.Indo & TIK. Jujur gw belom belajar. Semangat deh!

Hari Sabtu ini harusnya gw ke sekolah buat ngomongin sesuatu di padus, dan ngeliat nilai UAS 2 hari sebelumnya. Tapi rasanya males bangeet, akhirnya gw ga ke sekolah hari ini dan gw minta temen gw yang ngeiatin nilai gw. Alhamdulillah deh UAS Seni Budaya tuntas. Tapi, PKn, uuuhh gangerti lagi sama pelajaran yang satu itu. Terus, gw jg nanya sm temen padus, ternyata tadi ngomogin soal Bulcup a.k.a Bulungan Cup (Lomba tahunan yg diadain sama anak sma 70). GV berencana ikut lagi. Dulu waktu kelas X gw pernah kepilih ikut, tapi kita juara ke-2. Nah skrg 34 diundang lagi, tapi ternyata acaranya 2 minggu lagi! Dan kita disuruh bawain lagu yang (lumayan) susah yaitu Mahadaya Cinta dan Tea For Two. Hmmm pasti latihannya ketat. Just wishing for the best!

Oke, masih ingat kan postingan yang My Hair? Hmm ternyata habis gw dipotong rambutnya, masih juga belom sembuh2 nih rontoknya. Nah hari ini karena gw ga ada kegiatan, jadinya gw sama nyokap berencana ke dokter kulit. Berangkatlah kita jam setengah 12. Appointmentnya sih jam setengah 2. Maklum dokter kulitnya di Cibubur *jauh2 dari Depok cuma buat ke Dokter kulit*, kata nyokap sih bagus dokternya, udah langganan disana. Jujur gw jarang ke Cibubur, ternyata macet banget. Tapi akhirnya sampe juga tepat waktu. Kalo gak salah namanya RS Permata Cibubur. Daftarlah kita, nama dokternya Dokter Inong *yang mau silahkan kesana, bagus kok haha*. Kita menunggu dan menunggu, ternyata lama bo'. Untung ada free wi-fi yaay, disana gw nunggu sambil donlot games ajadeh, haha habisnya Plurk sama Twitter sepi sih. Oke, akhirnya setelah sekitar 1 jam menunggu (karena ramai soalnya laku banget), gw dipanggil juga. Beginilah kisahnya...

Suster : Anak Syakira !
(Gw nyokap masuk)
Dr.Inong : Kayaknya udah bukan anak lagi ini ya. Udah Gadis.
Gw : Hehehe -_-'
D : Kenapa Syakira?
Nyokap : Ini dok, si Syakira Rambutnya rontok,udah tipis.
D: Oh coba sini dicek dulu
(bip bip bip dengan alat canggih yg disentuh ke kulit muka gw sama kepala)
D: Oh iya ini kulitnya sensitif sekali. (Lalu duduk)
N : Jadi kenapa,dok?
D : Kulitnya Syakira dehidrasi bu, hmm banyak2 minum air putih ya nak sama makan buah. Kamu pasti sering tidur kemaleman ya?
G : *jleb* ppfftt...hehehe..*muka polos*
(Dokterpun mengambil kertas lalu melingkari sesuatu di kertas itu)
D : Ini ambil, Syakira
G : (Menerima kertas bertuliskan: 12 Pantangan pendertita eksim. Dokter ternyata ngelingkerin nomer 4. Makanan ber msg, junk food: sosis, nugget, coklat(?) kacang(?)) Tapi dokter mecoret coklat dan kacang. Alhamdulillah.
D : Ini saya kasih resepnya ya, ada obat buat rambutnya. Ini harus bener2 rutin lho. Pake nya 1 ml per hari, ditaro dulu di sendok obat baru di oles2in. Benar seperti ini ya bu, soalnya pernah ada pasien saya tumbuh rambutnya di jidat juga, gara2 disemprot begitu aj krn pgn cepet tumbuh.
N : Oh ya? MasyaAllah trus gmana itu dok..
D : iyaa, seru ya..
G : (-_-")
D : Oiya kamu kurangin dulu ya kegiatan kamu, di prioritasin yg penting aja. Jgn sampe kamu stress. Skrg lg bnyk pasien saya anak sekolah, pernah ada ank smp, cowok, dia stress berat trus jadinya botak, bener2 bald. Parah deh.
N : Masa iya dok? Ckck, Anak saya ada kegiatan terus sih dari senin-minggu, saya nya minggu libur dianya tau kemana, haha.
G : ha ha (-_-")
D : Oiya ini juga saya kasih cream malam buat mukannya ya, soalnya ada eksimnya juga itu ada putih2,itu tanda kecapean. Jangan kecapekan ya, bisa kena lever kamu. Untung dikasih tanda2 nya lewat rambut sama muka.
N : Tuh kak denger, bersyukur uda dikasih peringatan.
G : ....
(Skip, akhirnya kita keluar dgn membawa resep dari dokter. Sorry, i didn't talk a lot, speechless -,-)

Lalu, kita ke apoteknya buat nebus obatnya. Nunggunya lumayan lama. Nyokap gw pun melirik kantinnya dan nanya ke gw apakah gw laper, gw bilang iya. Akhirnya kita memesan Burger. *waduh baru dibilang jangan makan junkfood*. Tapi kata nyokap gw ini bukan junk food soalnya dagingnya keliatan bagus (-_-") . Oiya disana ada aquarium air laut bagus deh, ada Dori dan Gill dari film Nemo, haha (maklum adek gw sering bgt nyetel film ini). Bagus banget, jernih gitu, malah awalnya gw kira itu TV flat, ternyata aquarium beneran haha *penting*. Okeh, lalu habis itu kita pulang, dengan macet di jalan. Oiya btw gw liat banyak janur kuning selama perjalanan. Temen2 plurk and twitter gw juga bilang mereka banyak liat janur kuning, haha. Yaudahlah selamat ya kalian yang akan menempuh hidup baru.

Oh ya. Ngomong2 soal nikah, have i told you about my cat? Jadi, gw punya kucing betina namanya Jill. Dari kemarin si Jill, ngeong2 terus. Kata nyokap sih pengen kawin. Terlihat dari cara dia berguling2 (-_-"). So, Kamis kemarin kucing gw di bawa ke rumah sodara gw buat dikawinin sama kucing sodara gw. Sekarang kita akan menjemputnya. Ternyata dia tidak mau pulang, kurasa dia telah jatuh cinta pada pasangannya, haha. Oiya nama cowoknya, Kimbo. Sebenernya harusnya ditinggal aja, tapi adek gw si Fiqa yg paling kecil minta Jill balik, yasudah dipaksalah si Jill pulang. Diapun mengeong2 dijalan hingga sampai ke rumah. Oh cinta ku..jangan pisahkan aku dengan cintakuu.... *eaaa*

Akhirnya kita sampai di rumah, sudah lumayan malem. Malam ini gw blm minum obat yg dari Dr. Inong tadi. Soalnya harus minum obat anti kaki gajah yg di bagiin per RT gitu. Yasudah, tak minumlah tu 5 tablet obat anti kaki gajah yang kayak gajah alias besar-besar. Oke dan saatnya untuk tidur. Asiik besok masih minggu, eh tapi, harus belajar buat uas hari senin. Huff yasudahlah, byee..

Song of The Day : Black Eyed Pes - Boom Boom Pow


Kenapa lagu ini? karena nyokap gw baru dapet CD bajakannya BEP, isinya banyak Boom Boom Pow nya. Tapi versinya banyak, remixnya keren2 deh, ada featuring artis2 siapalah gitu. Hehe tapi jangan biasain beli bajakan ya. By the way, video ini official music videonya, keren loh! Check it out!

2 comments:

  1. jadi gini ya kehidupan Syaki jaman sekolah.. trus gimana itu si Jill jadi hamil ga? ;)

    ReplyDelete
  2. Yaampun kamu keponya sampe sini banget? haha, jadii Mel, udah hamil beberapa kali, total anaknya udah 7 hehe

    ReplyDelete

Popular Posts