Tuesday, November 24, 2009

A Poet from Sephi

Hi, apa kabar? hehe

Tadi kan gw baru beres2in meja belajar, tiba2 gw nemu puisi yang dibikin oleh temen gw yg dulu sekelas pas kelas X5 namanya Sephi. Daripada gaada postingan seru, mending gw nge post puisi dia aja ya. Tenang, udah minta izin hak cipta nya kok. Hmm oke puisi ini tanpa judul.

Ketika mata ini mulai terpejam..
kurelungkan dirimu dalam hatiku
ketika hati ini mulai bertanya
kupusatkan pikiran hanya padamu
kau bukan apa-apa untukku
kau hanya hantu di malam Haloween..
di malam yang teduh
berbisik...

Aku tak bisa
kau terlalu jauh dariku
hanya lolongan anjing malam
hanya angin yang hembuskan
sebuah kedamaian
hati ini enggan untuk
mengingatmu..
Jiwa ini sudah terlalu rapuh untuk
mengenangmu..

Aku tak peduli lagi
bahkan ketika dirimu
menatap dengan tajam
di depan hatiku
Kau..
takkan bermakna lagi
untukku..

Karya : Sepinia Indrawati

Me : Waaw keren kaaan. Tapi sejujurnya gw kurang ngerti dalam mengartikan maknanya. Mungkin ini tentang org yg sudah melupakan org yg dulu dicintainya kali ya (ciyelah bhs gw). Hmm terus gw agak kurang ngeh yg bagian malam Haloween itu, hihi. Maklum yak, nilai B. Indonesia gw emang pas-pasan. Okay this for today, hope you enjoy it. Bye.

NB : Visit Sephi's blog at www.saveournaturesaveourlife.blogspot.com . Ato Kalo mau lebih kenal sama Sephi atau mau minta dibikinin puisi, add Fb nya aja: Sepinia Ramsey

No comments:

Post a Comment

Popular Posts