Saturday, November 14, 2009

My Practices and My Hair

Hi all! 
Hari ini Sabtu, tapi sekarang sibuk sekali. Well, gw ada latian padus sama latian drama. Ok, dimulai dari pagi, saya seperti biasa bangun telat. Gw nyampe sekolah jam setengah 9 an, masuk kelas padus gw lgsg disorakin gitu,haha. Oya kak Kenar bikin game baru loh: Mengahapal Nama (gatau sih gw nama gamenya apa). Jadi kita berdiri bikin lingkaran, terus kita nyebut nama lengkap kita bergiliran. Tiba2 kita disuruh nyebut nama lengkap org kedua disebelah kita gt. Dia asal tunjuk terus kita harus jawab cepet kalo nggak ntar dihukum. Gila aja, mana apal gw secepet itu, untung gw dapet nama temen gw yg udah gw apal (Nabila dan Tantri). Dan ekskul pun berakhir jam 11. Tapi kita yang ikut konser 70 blm pulang, mau latian. Padahal gw kan harus latian drama, nunggu anak2 + alumni ngumpul aja lama... 

Ok, soal latian drama, rencananya akan di rumah temen gw (Ojan), di BSD. Buset banget kan kalo yang tinggal di Depok. Nah kita bakal berangkat jam 11, tapi gw belum selese latian nih, mau izin ke ka Kens agak takut soalnya dia lagi sensi. Tp untung aja boleh. Trus gw dan anggota cewek berangkat dianterin pake mobil Tantri. Tapi dia mau ganti baju dulu jadi kita ke rumahnya dulu di BSD juga. Ok skip, akhirnya kita nyampe di rumah Ojan, disana agak lama baru mulai latihan. Latihan berjalan lancar tapi kurang serius. Ga ada sutradaranya sih (Hamidah). Disana kita banyak wasting time jadinya. Akhirnya jam 5, kita pulang. Kita dianterin sama Ojan naik mobil, dan gw turun di pasar Pondok Labu. Huhu gaa ada temen pulang soalnya temen gw yg searah ternyata dijemput cowoknya (saat itu gw jadi pengen punya cowok wkwk). Dan saya pun pulang dengan muka madesu, nyampe rumah jam 7 pm. But the good part, gw ga dimarahin sama mama, malah ditawarin makan enak, huahaha. Well, kayaknya hari ini nyokap gw lagi akrab nih sama gw. That's the bright side of today.

Ok, akibat kegiatan gw yang sangat membuat exhausted itu, rambut gw jadi rontok parah. Udah lama sih, sejak kelas XI pokoknya. Pdhl tiap hari gw udah pake hair tonic sm shampo ginseng, tp msh rontok. I'm balding! Terus kata nyokap, "pendekin aja rambutnya, kasian itu berat, jadi rontok terus, besok ke salon ya." Karena udah sering dibilang begitu, gw jadinya iya-iya aja deh. Lalu...

Gw: Tapi mah aku takut soalnya kan mbak2 salonnya kalo mijet agak keras gitu, takutnya nanti malah makin banyak rontok.
Nyokap: Yaudah sini mama aja yg motong.
G: Bener mah? sekarang? mama bisa?
N: Iya,percaya aja deh, sini duduk.
(Dan dengan modal sebuah gunting kertas , jepitan dan sisir, nyokap gw memotong rambut gw yg sedang duduk di kursi kecil, dengan baju ditutup bedong)
Tiba-tiba..
(cekrik, nyokap gw motong sebagian kiri rambut)
G: ?!?! mah ini gak kependekan?
N: oh iya ya?
G: aduh mama sebenernya pernah motongin rambut orang nggak sih?
N: Hihi enggak. 
Gubrak!

Lalu dengan pasrah gw duduk menunggu nyokap meratakan rambut gw, sambil melihat potongan rambut gw yg berserakan dilantai. Ada kira2 7cm tuh di potong :'(. Anehnya, nyokap gw malah ketagihan nyamain panjang rambut gw, jadi kalo sebelah masih keliatan agak panjang dipotong lagi, terus yg gak sama dipotong lagi, alhasil rambut gw makin pendek (sekarang panjangnya antara kuping dan dagu) Huah, setelah berkaca, ternyata gw kayak Dora, padahal pengennya kayak Cleopatra. Sebenernya gak masalah sih, orang ketutupan kerudung, huehehe. Yah begitulah akhir kisah dari rambut gw, semoga rontoknya berhenti deh.
Well then, besok masih ada latihan padus and drama (lagi). Semoga sukses deh. Bye all!

Song of the day : Pixie Lott - Mama Do (Uh Oh Uh Oh)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts