Tuesday, November 10, 2009

My First Blog

Halo! :D

Akhirnya setelah lama pengen, pada Hari Pahlawan ini, Selasa tanggal 10 November 2009, pukul 10.35 pm, gw kesampean juga bikin blog, yaay! Kenalan dulu ya, nama gw Syakira. Pada saat ini saya masih bersekolah di SMAN 34 Jakarta kelas XI IPA 3. Saya suka membaca novel, tidur, nonton film, nge-net, dan dengerin lagu. Saya juga suka banget nyanyi, oleh karena itu saya ikut ekskul padus, which is fun yet exhausting. Terus, gw itu anak pertama dari 3 bersaudara, and that sucks. Umm.. anything else you need to know just ask me, ok? Hehe

Kenapa gw pengen bikin blog? Ceritanya, hidup gw itu terlalu normal. Jadi menurut gw, kalo ada kejadian atau kisah menarik dari hidup gw kayaknya sayang banget kalo gak ditulis, itu salah satu alasan gw bikin blog. Gw nyesel banget gak nulis blog dari dulu. Padahal banyak hal seru yg udah dilewatin. Mungkin gw bakal nyeritain cerita yg gak sempet gw tulis di post flashback ya (tapi kapan2 aja, gw males hihi). Alesan lain adalah, gw seneng kalo bisa ngeluarin unek-unek gw. Menurut psikolog, ngeluarin unek-unek itu bagus lho daripada dipendam, jadi gw merasa perlu bikin beginian biar gak gila sama tugas dan kegiatan di sekolah yang bikin stres itu, hehe.

Selanjutnya, sebelum banyak yg bertanya kenapa gw bikin nama web-nya My Chocolate Shake, mari sini saya jelaskan. First thing to know, gw tuh orangnya lamaaaaaaaaa bgt kalo suruh nentuin sesuatu, contoh : judul, url, id, nama karakter, dll. Mikir nama blog ini aja 2 hari. Tapi, akhirnya gw kasih nama chocolate karena gw sukaaaaaaa banget sama coklat (bukan warna, tapi makanan). Lalu, kenapa gw tambahin shake? Karena nama gw Syakira dan banyak yg manggil Shake. Tapi gw juga suka banget sama chocolate shake, hehe. Bisa juga, chocolate itu diibaratkan semua hal yang ada di hidup gw, dan shake itu campur aduk (kan kalo semua warna di campur jadi warna coklat, ya kan?). So, blog ini adalah sekumpulan kisah hidup gw yg bercampur aduk (apa banget penjelasannya). Finally, kenapa gw tambahin 'my'? *krik krik* Ok, gw gapunya penjelasannya. Itu hanya sebagai tanda kepemilikan saja, jadi blog ini dan segala coklat campur aduk di sini ya emang punya gw, hoho.

Well, sekian saja karena ini hanya awal mula dari petualangan hidup gw di dunia per-blogging-an. Meskipun masih norak tapi lanjut lah. Mungkin beberapa karakter di sini gw samarkan namanya biar kalo dia baca nggak tersinggung. And sori kalo blognya panjang2 dan ngebacanya kayak diary karena banyak curhat haha. InsyaAllah gw update sesering mungkin, tapi paling nggak per minggu deh, karena kadang-kadang suka males sibuk, hehehe.
Okeh, bye~

Song of the Day
: Will.I.Am - It's A New Day
Kenapa lagunya ini? Karena it's a new day for my journey in blogging, yeah! Penambahan song of the day ini terinspirasi dari blognya suami gw, David Archuleta yang selalu nulis song of the day di blogpostnya. Di tiap postingan blog, gw akan ngasih lagu yg sesuai dgn keadaan hari-hari gw, atau lagu yg lagi terngiang-ngiang di kepala, ataupun cuma hanya mau nge-share lagu baru. Dan di setiap lagu bakal gw kasih link video ato mp3 nya. Okeh? See you :)

XOXO

No comments:

Post a Comment

Popular Posts