Friday, November 27, 2009

Idul Adha on Friday

Assalamualaikum semuanya..

Hello, thanks god it's friday. Hari ini libuurr asik2, and the best part hari ini Idul Adha.

Selamat merayakan hari raya Idul Adha yaa..
Oh well, meskipun libur, gw tetep harus belajar, karena seninnya udah UAS :'(. Terus sabtu minggu besok ada nyuci, zzz.
Oke mulai dari pagi gw solat Id sama mbak gw. Pretty smelly karena masjidnya deket kandang kambing. Pulang ke rumah gw hanya nunggu nyokap selesai masak opor ayam. Yeah, i got the premier, gw santap lah si opor ayam yg malang itu. Then, nothing to do. It's quite a lazy day. Di luar lg ada pemotongan kambing dan sapi yang malang :'(. Gw ga berani liat, gila aja ntar gw gabisa tidur. Huah pokoknya hari ini bau kambing. But it's worth it. Until yesterday i had to hold my breath every 20 meters, poor animals... Hmm, pemotongan kurban di lingkungan rumah gw cepet deh, masa udah selesai sebelum solat Jumat. Kan jarang banget nih Idul Adha hari Jumat. Harusnya kan nunggu solat Jumat dulu atau dilakukannya besok. Well, faster is better. Gw dapet daging banyak, wow, nyokap gw langsung nyari resep daging, haha. My cooking mama, i love her <3

Oya cerita kemaren2 dulu. Hmm.. kamis kemaren ada ulangan fisika. Dan seperti biasa, kelas gw dapet bocoran, and it went well (again). Okay mungkin gw terlihat parah banget. Tapi gw ngelihat contekan gitu bukan sekedar nyalin, tapi juga belajar, jadi itu contekan buat dipelajarin bukan buat disalin. Orang dapetnya bocoran soal tanpa jawaban. Lagipula gw males kalo ngapalin banyak rumus, tapi yg sebenernya keluar cuma 2 soal.

Okay, pulangnya, ada remed PPkn. Udah dari selasa kemaren Pak Johari kebut remed anak Ipa, apalagi kelas gw Ipa 3, kita belom pernah remed sekalipun kecuali remed UTS. Gw remed setiap hari dari selasa kemaren, and yeah bersama contekan. Nah kalo ini contekannya jelas2 buat di salin, karena tidak mungkin dipelajari karena banyak banget kalimatnya dan panjang-panjang, dan berpoin-poin, sama saja dengan menghapal. Pertama nih ya, i'm worst at memorizing. Second, i have no interest at all in civillication or politics like that. Then, akhirnya remed Pkn gw selesai semua, gila gw remed 10 indikator selama semester 1. And all done.

Oiya berhubung mau UAS ya nih, gw mau ngebayar utang2 gw, dalam artikan tugas. Jadi gw langsung kebut speaking English dan Prancis, remed Pkn, tugas TIK, dll. Nah tinggal 1 nih, tugas Seni Budaya. Cuma ini penghambat gw, yg suruh bikin jaring-jaring kubus aja belom, mana ada tugas lagi bikin jaring-jaring prisma segi enam. Asal kalian tau, itu bukan sekedar jaring-jaring. Kita haris bikin motif geometris, dengan unsur arsiran, blok hitam, warna super tipis.Kapan2 gw upload fotonya deh kalo udah jadi. Pokoknya bikin pegel deh ni tugas. And i rather givin up on that. I always skip this homework.

And just FYI, this is my UAS schedule :
Senin : Kimia, Agama , Penjaskes
Selasa : Mtk, B.Prancis
Rabu : Fisika, B.Inggris
Kamis : Biologi, B.Jerman
Jumat : Seni Budaya, PPKn
Senin : B.Indonesia, TIK

Do you see? Ada 6 hari! Waktu kelas X malah pernah 7 hari. And do you notice something?? Ada UAS Penjaskes ! Bayangkan betapa tidak pentingnya hal itu, ini pertama kali gw ngerasain ada ujian teori penjaskes. Mana materinya 9 BAB ! Padahal ga pernah diajarin sekali pun. Sumpah ga minat banget gw belajar ini, hari pertama pula. And yeah, I don't really like the teacher, our beloved big-muscled teacher, Mr. W*n. Or should i say Mr. Lose.
Satu kata untuk semua hal ini : Astaghfirullahaladzim..
Ampuni aku ya Allah, ampuni aku bapak ibu guru, ampuni aku mama papaku....


Well then, i have to study. Gw harus dapet nilai bagus AMIIN, paling enggak gw gak remed deh, soalnya gw paling males sama remed. Dan gw harus meminimalisir nyontek atau bahkan enggak sama sekali. Doain gw yaa all ! Mungkin gw gak update sampe UAS selese, okay?

Song of the Day : RAN : T.G.I Friday

No comments:

Post a Comment

Popular Posts